Drummer Band Rolling Stones, Charlie Watts Meninggal Dunia

By Nad

nusakini.com - Internasional - Dunia permusikan kehilangan salah satu musisi legendaris, Charlie Watts yang merupakan drummer dari band rock Rolling Stones.

Seorang juru bicara dari Watts mengonfirmasi berita duka ini dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada tanggal 24 Agustus. Mereka mengatakan Charlie Watts meninggal dunia dengan damai saat dikelilingi oleh keluarganya di sebuah rumah sakit di London.

"Charlie adalah seorang suami, ayah, dan kakek yang sangat dicintai," tulis pernyataan tersebut. Mereka juga menyatakan Watts adalah anggota Rolling Stones dan merupakan salah satu drummer terbaik dalam generasinya.

Musisi-musisi lainnya seperti Paul McCartney dan Ringo Starr dari The Beatles, dan penyanyi Inggris Elton John memberikan penghormatan terakhir kepada Watts di media sosial mereka.

"Turut berduka untuk Stones," ucap McCartney dalam video di Twitter yang diunggah pada tanggal 24 Agustus. McCartney juga mengatakan Watts adalah drummer yang luar biasa.

Elton John mengunggah fotonya bersama Watts. Ia juga menuliskan kesedihannya atas kepergian Watts yang merupakan drummer hebat dan teman yang sangat baik.